Monday 18 February 2019

Alasan Mengapa Saldo Adsense Tidak Bertambah Padahal Sudah Awal Bulan


Alasan Mengapa Saldo Adsense Tidak Bertambah Padahal Sudah Awal Bulan

 

Alasan mengapa saldo google adsense tidak bertambah padahal sudah memasuki tanggal muda atau awal bulan, Apakah saldo adsense saya hilang ? Ternyata tidak sahabat, pertanyaan seperti ini sudah lazim terjadi apalagi jika sahabat baru saja memulai mengenal dunia adsense akan terasa ganjil karena saldo tidak bertambah alias masih sama seperti pada awalnya padahal setiap hari sahabat mengumpulkan pendapatan yang lumayan besar.

Kuncinya cukup satu saja sahabat jangan panik dan hindarilah bertanya-nyata ke pada orang lain atau di group online karena sahabat akan di tertawakan, lebih baik buka web browser dan kunjungi SahabatEleven.blogspot.com Karna semua ada di SahabatEleven.blogspot.com jadi tidak usah panik dengan saldo adsense yang tidak bertambah padahal sudah awal bulan dan sudah mempunyai pendapatan setiap harinya.

Pada postingan kali ini Sahabat Eleven akan menjelaskan mengapa saldo yang sudah terkumpul tidak masuk ke saldo berjalan ? Apakah penyebabnya Sahabat Eleven akan membahasnya secara tuntas dan jelas jadi sahabat ketika melihat screenshot hasil penghasilan adsense yang ada di forum-forum jangan terlalu tertakjub karena sahabat bisa jadi menjadi korban penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jadi saran Saya tetap waspadalah di dunia onlie lebih baik dari pada menyesal di kemudian waktu.

MengapaSaldo Adsense Tidak Bertambah-tamabah Padahal Sudah Awal Bulan


MengapaSaldo Adsense Tidak Bertambah-tamabah


Padahal laporan harian selalu bertambah terus kemanakah perginya uang yang sahabat hasikan selama ini ? Kenapa tidak ikut terkumpulkan dalam saldo berjalan adsense ? Ternyata memang seperti itulah system kerja dari adsense, saldo berjalan hanya akan di update setiap awal bulan di bulan berikutnya, untuk adsense konten dan di pertengahan bulan untuk adsense youtube, jadi saldo berjalan hanya akan update 2 kali selama sebulan jika sahabat bermain blog dan youtube.

Baca juga : Cara Beriklan Gratis Tanpa Menggunakan Fb Ads Tapi Hasilnya Wah ! ! ! Bikin Ngiler


Jika sahabat menginginkan laporan statistic secara real time, sahabat bisa mengunduh aplikasi adsense di google play store untuk pengguna android dan apps stroe untuk pengguna iOS.

Sebagai informasi tambahan, saldi berjalan inilah yang akan di jadikan patokan sahabat dapat gaji dari google adsense atau tidak, jika saldo berjalan mencapai ambang batas pembayaran yang sudah di tentukan oleh pihak google adsense yaitu $100 US sebelum tanggal 21 di bulan itu, maka dapat di pastikan sahabat akan mendapatkan gaji dari google adsense.

Jika sahabat pertama kali akan menerima gajian dari google adsense, tidak ada salahnya sahabat membaca artikel saya yang berjudul "cara mencairkan uang lewat WU ( Western union )

Bagaimana sahabat apakah sekarang sudah jelas kemana perginya saldo adsense yang sahabat kumpulkan setiap harinya ternyata tidak hilang melainkan belum di akumulasikan ke saldo berjalan karena belum memasuki awal bulan atau pertengahan bulan begitu penjelasannya sahabat.

Demikianlah artikel mengenai mengapa saldo adsense tidak bertambah padahal sudah awal bulan semoga menjadi gambalng dan jelas yang tidak jelas mengenai artikel ini silahkan sahabat tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini, silahkan juga di bagikan sahabat jika artikel ini memang perlu di bagikan tidak akan ada yang melarang pembagian artikel ini ke media sosial sahabat atas saya sendiri permisi dan salam sukses untuk semuanya sampai jumpa.

0 komentar:

Post a Comment