Sunday 30 December 2018

Devoyage Bogor, Kampung Eropa Yang NgeHits!

Devoyage Bogor, Kampung Eropa Yang NgeHits!

Devoyage Bogor, Kampung Eropa Yang NgeHits!


Pengen, keliling ke Eropa, Kini tidak perlu jauh-jauh, cukup aja datang ke Devoyager Bogor saja.

Siapa sih yang tidak kenal Bogor, kawasan inilah yang mempunyai udara yang sangat dingin dan udara sejuk inilah yang selalu memukau disetiap sobat native, sehingga banyak wisatawan yang datang kesini.

Ada banyak berbagai macam pariwisata yang tidak boleh kalian lewatkan bila sobat native berkunjung ke kota bogor atau yang dijuluki dengan kota hujan. Apalagi, wisata ini banyak menawarkan banyak hal yang unik.

Bagi para warga ibu kota, Bogor adalah kawasan yang tidak akan bisa terlupakan dan sudah menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga.

Apalagi, hampir setiap tahunya, Wisata bogor selalu menghadirkan kawasan yang unik dan pas buat menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau juga dengan sahabat-sahabat, sebagai sarana untuk merekatkan kehangatan.

Salah satu kawasan wisata Baru inilah, yang sedang kini menjadi viral dan trending topic di MenSos Yakni Devoyager Bogor. Ada juga yang menyebut tempat ini dengan sebutan, sebagai Kampung Eropa Bogor.

Tempat yang mempunyai luas kurang lebih 1,5 hektar ini menawarkan banyak berbagai macam wisata kekinian yang berupa spot selfie dengan sebuah bangunan bergaya eropa. Berada di sini bakal membuat Anda dan semua orang bakal tertipu, karena bangunannya yang dibangun dengan sangat-sangat detail.

Wahana-wahana Devoyager Bogor

Wahana-wahana Devoyager Bogor


Mau tahu apa saja yang bikin menarik dari tempat wisata Bogor yang lagi NgeHits saat ini?  Oke silahkan simak terus ya.

Di bilang Devoyager Yakni karena tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan liburan untuk para Sobat native. Yang berada di tengah kawasan yang sangat sejuk dan teduh.

Dan hadir dengan berbagai macam hiburan yang berupa gaya eropa asli. Di tambah lagi dengan hadirnya 150 titik spot foto yang akan bisa menghabiskan waktu. Serta berbagai macam menu kuliner yang sangat mantap dan menggoda lidah.

kuliner di devoyage bogor

kuliner di devoyage bogor

Berbagai macam pilhan menu western yang bisa dipilih mulai sausage, soup dan berbagai macam pilihan menu makanan lainnya. Konsep yang diusung masih tetap samasaja.Gaya eropa dengan ruanganya terbuka dan berwarna hijau yang bikin nyaman.

Apalagi, ditambah pelayanannya yang memanjakan dan cita rasa yang nikmat dan bakal membuat sobat native bakal susah move on.

Rasanya memang seperti di dunia mimpi, karena tidak mungkin kawasan eropa ini ada di Bogor. Devoyager memang menghadirkan banyak nuansa dengan sungai-sungai yang bisa kalian di kayuh dengan perahu-perahu yang kecil.

Mengelilingi bangunan tua dengan warna yang klasik. Sungguh, nuansa yang tidak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata atau dengan ekspresi apa pun.

suasana devoyage bogor

suasana devoyage bogor


Selain itu, juga menara eifel yang berada di prancis menjulang tinggi seperti aslinya. Bagi yang pecinta selfie, kawasan inilah yang paling tepat.
Dengan pakaian eropa yang bisa kalian untuk disewa, dan sobat native bisa memilih sebuah bangunan untuk dijadikan sebuah landmark.

miniatur menara eiffel di devoyage bogor

miniatur menara eiffel di devoyage bogor


Nah, foto inilah yang akan dipajang oleh para pengelola di dalam sebuah bingkai. Sangat asyik bukan, karena foto sobat native akan bisa dilihat oleh semua para wisatawan yang berkunjung.

Selain itu, juga di tengah perkampungan yang sejuk ini ada sebuah red phone box yang biasa sering dipakai oleh para actor untuk menelpon. Red phone box inilah, yang tampak klasik, sehingga mengambil gambar disinilah sudah menjadi sebuah kewajiban. Bergaya seperti Ala Dilan 1991 yang sedang telpon dengan milea.

Kelebihan kawasan ini yakni ada titik mural yang kece-kece abis. Titik mural ini menawarkan banyak berbagai macam gambar dengan berbagai macam tema yang menarik.

Sobat native pasti deh, bakal tergoda untuk berdiri dan mengambil beberapa gambar disini. Berpose dan mengambil sudut yang tepat, sehingga saat di opload ke media sosial mampu menghasilkan banyak yang meNgelike.

spot foto di devoyage bogor

spot foto di devoyage bogor


Selain selfie, sobat native juga akan bisa melakukan sebuah permainan yang seru. Permainan ini seperti berada di titik robin hood. Dengan harga 30 ribu rupiah saja, sobat native akan menjadi robin hood sungguhan dengan anak-anak panahnya. Arahkan ke tempat titik tujuan dan rasakan akan keseruan dari memanah ala robin hood.


Setelah puas berkeliling, bermain, dan selfie pastinya sobat native juga akan merasakan lapar. Tenang Karena kawasan ini sudah menyediakan berbagai macam pilihan menu yang menarik.

Seperti salmon, steak, ikan, pizza, soup, beef. Diramu dengan bumbu-bumbu yang khas sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda dari restoran lainnya.

Lokasi Dan Alamat Devoyage Bogor

Lokasi Dan Alamat Devoyage Bogor


Alamat kawasan ini berada di sebuah Komplek Bogor nirwana Residance, yakni Jl. Bulevard CBD, Mulyaharja Bogor Selatans, Jawa Barat, 16135.
Yang terletak kurang lebih 23 km dari Cimory riverside, atau kurang lebihnya 1 jam perjalanan.

Bagaimana, sudahkah kalian punya gambaran tentang kawasan ini bukan? Devoyager memang sangat tempat kekinian yang menawarkan sebuah jendela baru tentang akan keindahan bangunan di benua biru. Ayo kini saatnya berkeliling  ke eropa dengan mengunjungi kampung eropa di Bogor ini!

Selamat berlibur Ya sobat! ..

0 komentar:

Post a Comment